namakuw BELLA

gk mau kalah.. pengen ikutan nulis jg tmn ku atu ini..!! kasiii dahh..!!!


nama : bella (namanya gk secakep mukanya yg kek codot bgitu)
gender : female
t4 tgl lahir : rumah dukun branak.. tanggal ny lupa gw..!!
makanan fav : ikan, daging manusia, daging kambing, lembu, sapi, kudanil (lu kira gw macan)
minuman fav : aer putih, susu, wine, apek botak, aer comberan (yaelah, sgala macam aer ku embat)
hobby : lari"an keliling rumah.. tidur di atas sofa.. molor is d'Best.. kapan saja dmn saja..
maenan fav : kecoa, zyan ponakan ny si halim yg kek eeQ ntu..
cita" : ingin besar sperti macan.. n cakep sperti dian sastro.. (pale lu bjedot.. kucing teteup kucing bang)
pacar : namanya si joko kucing sbelah rumah.. sbnr ny sih dia jelek.. mo gmn lagi.. populasi kucing d komplex sini kurang byk..!!
kata" mutiara : kejarlah tikus sampe ke negeri cina.. klu gk ketangkep jg.. bli aje lah.. mana tau ad yg jual..!!
ini lah maenan gw sehari".. namae zyan (buseeenggg.. gk salah cing.. maenan lu anak orang tuh)

ini adalah pose fav gw... dengan menunjukkan lidah.. gw adalah kucing dengan lidah terseksi in da world..!!

0 Comments:

Post a Comment