Nongkrong Lagee..!!

beberapa hari yang lalu ini.. seperti biasa.. klu dah bosen liad kampus.. langsung kabur ke nagoya hill, salah satu mall di batam..!! ngapain kah kami di sana.. sumpe kami gak berbuat mesum.. heuehuehe..!!

twilight pelem yang kemarin gak kesampean nuntun, akhir ny ketuntun juga.., itu lah salah satu tujuan "kabur" ke nagoya hill. tapi sayang kami cuma ber 3.. masi kurang rame lah kaya ny.. klu perlu kita bawa satu keluralah.. wokeh..!! temen" ku yang laen pada sibuk smua sih..!! hanya kami bertiga ini lah pengangguran kelas kakap..!!

namanya Nilasari dan Welly.. mereka seperti.. beauty and the beast.. padahal buruk rupa smua.. seharusnya beast and the beast.. nah ntu baru pas.. salah satu wajah temen ku yang tak berdosa.. dan mereka juga sangad teraniaya.. di harapakan bantuan bagi yang peduli terhadap mereka.. mereka berdua ini mengalami gangguan mental.. hiks.. hiks...!! maab kan saia teman" karena dengan sengaja mengekspose.. kelainan mental yang kalian miliki..!!

ini salah satu sudut nagoya hill yang menurud saia mayan bagus..!!

nah kembali lagi.. ini futu manusia pemakan segala... liad aja tuh di meja.. kertas wat bungkus makanan, botol, piring, tatakan piring, kursi, meja.. smua di lahap nya... buseengg jahad bener ye saia, ngatain molo dari tadi... tapi memang begitu lah mereka.. sejenis manusia yang dapat merayap di dinding....!!!

futu saia sengaja nda di masukkan.. takud teraniaya juga seperti mereka...!! skali lagi maabkan saia teman".. hiks..hiks..!!

seperti biasa Peace 2 Nilasari n Welly..!! karena kejahatan kalian sudah saia ekspose..!!
jangan musuhin saia plizzz.. gak ada temen jalan lagi saia ntar..!!

0 Comments:

Post a Comment