Video Conference

mungkin sebagian orang bilang.. norak banged ni anak.. baru video conference aja bilang..!! hoam..!! bukan gitu.. menurud saia ini ruangan yang bagus banged, nyaman, comfort... cuma situasinya yang gak enak kemarin ntu..!! video conference tentang Sunset Policy..!! gak enak nya..!! saia cuma cowo sendiri di ruangan ntu.. sisanya cewe..!! gak ada temen ngobrol..!! klu jelas yang diomongin sama pembicara gapapa juga.. ene gak jelas ngomong ape..!! akhirnya hanya bisa diam membisu plus uring-uringan..!!

ini futu dalam ruangan itu.. bagus sih ruangan nya.. coba kamarku kek bgitu.. ajeb.. ajeb

ni foto muka suram dan suntuk tak jelas.. udah kek kambing yang gagal kurban..!! liad ntu logo kampus ku.. kan slama ini saia binun filosofinya apa sih tu lambang.. koq kek na sederhana banged.. gak kek lambang universitas-universitas laen yang njelimet.. pake daon-daonan segala lambangnya.. dibandingkan llambang kampusku yang kek bgitu..!!

maren juga di bahas sama dosen-dosen yang kebetulan duduk disamping ku.. waktu coffee break.. mereka juga kurang NGEH.. dengan lambang ntu.. apa sih tu artinya.. saia ketawa NGAKAK dalem hati..!! tak kusangka dosen pun gak bgitu ngarti..!! ayoo UIB jelaskan filosofi lambangmu dengan detail..!!

Peace untuk Dosen-dosen yang duduk di sampingku kemarin..!!
ampoonn bu..!! saia jangan di DO..!! hiks.. hiks..!!!

0 Comments:

Post a Comment